Open House Free Konsultasi Bisnis RWP

konsultasi RWP
Open House-Free Konsultasi RWP merupakan program terbaru RWP dalam meningkatkan kualitas belajar bisnis online para membernya. Diadakannya program ini karena semakin banyaknya member yang datang ke RWP Pusat untuk berkonsultasi tanpa jadwal yg pasti. Sehingga beliau menetapkan jadwal yang pasti khusus untuk konsultasi tatap muka langsung.

Acara Open House-Free Konsultasi RWP ini akan dilaksanakan 2 kali seminggu. Dalam acara ini para member akan berkonsultasi dengan Pak Davit Putra dan tim pengajar RWP secara langsung. Acara konsultasi ini akan berlangsung secara pribadi dengan durasi waktu konsultasi 30 sampai 60 menit setiap member. Dengan acara ini diharapkan dapat lebih mempercepat kesuksesan para member RWP.

Waktu dan Pendaftaran Open House-Free Konsultasi RWP


Acara Open House-Free Konsultasi RWP ini dilaksanakan setiap hari Kamis, pukul 10.00 s/d 17.00 WIB dan hari Minggu, pukul 13.30 s/d 17.00 WIB. Pelaksanaan acara open house bertempat di kantor RWP pusat yaitu; Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor.

Jika anda adalah member RWP dan berminat mengikuti Open House-Free Konsultasi RWP, anda bisa mendaftar melalui SMS ke nomor pengelola. Peserta dibatasi maksimal 10 orang dalam setiap pertemuan. Cara pendaftaran, kirim SMS dengan format:

Daftar Free Konsultasi RWP#Nama Anda#username di RWP#Asal kota#Nomor
materi pilihan#Pilihan Hari

Untuk Nomor materi pilihan, plihlah salah satu materi di bawah ini. Setiap member hanya boleh memilih satu materi dalam setiap satu pertemuan agar konsultasi lebih fokus. Setelah anda mendaftar, tunggulah konfirmasi dan jadwal mengikuti Open House-Free Konsultasi RWP yang telah ditetapkan untuk anda.

Materi Open House-Free Konsultasi RWP


1. Panduan cara menemukan potensi diri agar bisa sukses.
2. Tahapan membangun bisnis online dan menentukan alokasi biaya
3. Panduan riset topik bisnis
4. Panduan membuat website menggunakan Frontpage atau Wordpress.
5. Panduan membuat blog gratis
6. Panduan seputar domain dan hosting
7. Panduan memilih afiliasi lokal
8. Panduan mempromosikan website
9. Panduan menggunakan Autoresponder
10. Panduan mengatur keuangan dan waktu kerja yang efektif
11. Panduan menjual produk sendiri (digital atau fisik)
12. Peluang kerjasama bisnis untuk kemajuan bersama

Sanksi ketidakhadiran acara Open House-Free Konsultasi RWP


Member yang sudah mendaftar kemudian tidak hadir mengikuti acara Open House-Free Konsultasi RWP tanpa ada pemberitahuan, akan mendapatkan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti Open House-Free Konsultasi RWP selama 2 bulan berturut-turut. Sanksi ini diperlakukan oleh Pak Davit mengingat jumlah peserta Open House-Free Konsultasi RWP yang dibatasi dan akan mengurangi kesempatan peserta lain yang ingin mengikuti Open House-Free Konsultasi RWP.

Silahkan mendaftar untuk mengikuti acara Open House-Free Konsultasi RWP (tentunya untuk member RWP). Dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan pak Davit dapat mempercepat proses belajar bisnis online anda, sehingga keberhasilan dan kesuksesan juga semakin cepat tercapai. Jika anda belum menjadi member RWP dan berminat mengikuti bimbingan bisnis online pak Davit Putra, silahkan mendaftar di SINI.

Selamat belajar bisnis online..

Temukan Panduan Bisnis Internet Terbaik khusus untuk Pemula dan dapatkan bonusnya sekarang juga! Klik di SINI
Dapatkan tips dan informasi bisnis terbaru melalui email. GRATIS !

  © 2012 Web Bisnis Pemula All Right Reserved

Open House Free Konsultasi Bisnis RWP

- Template by Dicas Blogger