Belajar Bareng RWP Gratis Kelas Pra Gaptek

kelas pra gaptek
Belajar bareng RWP telah membuka kelas khusus kategori di bawah gaptek atau pra gaptek. Karena berdasarkan pengalaman RWP ternyata banyak member yang belum begitu mengenal komputer dan belum bisa mengoperasikan program-program komputer, padahal antusiasme mereka belajar bisnis online sangat tinggi. Maka dari itu dibukalah kelas ini dan diperuntuk bagi para member RWP di bawah gaptek tersebut.

Belajar bareng RWP pra gaptek merupakan pengembangan dan perbaikan metode belajar bisnis online RWP agar ilmu yang diajarkan dapat diserap semuanya oleh para member RWP. Metode belajar ini dilakukan secara tatap muka secara gratis dan diperuntukkan kepada member RWP yang tergolong pra gaptek.

Penggolongan keahlian dan keterampilan member RWP


Berikut ini penggolongan keahlian dan keterampilan member RWP:

pra-gaptek : gaptek : standar = 30% : 50% : 20%

Keterangan :

Pra-gaptek : Mereka yg belum punya dasar-dasar pengoperasian komputer/laptop, belum punya akun email dan akun media lain penunjang komunikasi online. Untuk level ini, jangankan membuat website atau blog, mengikuti petunjuk pengajar untuk step by step riset pasar saja mereka kewalahan. Level ini lebih didominasi oleh mereka yg dulunya belum pernah/jarang memakai komputer untuk kegiatan kerja sehari-hari.

Gaptek : Mereka yg sudah bisa mengoperasikan program-program komputer dasar/pra dasar, sudah punya akun email dan akun media penunjang komunikasi online seperti facebook, twitter, dll. Namun mereka tidak tahu bahwa kebiasaan online selama ini bisa diubah menjadi kegiatan produktif yg menghasilkan uang. Memang mereka tidak terlalu pintar mengoperasikan komputer, namun mereka punya hasrat yg tinggi utk bisa menghasilkan uang dari internet. Level ini didominasi oleh mereka yg dulunya pernah memakai komputer untuk kerja ‘monoton’ ; input data excel, buat laporan kerja pakai Ms. Word, dan sesekali mencuri waktu untuk bisa online melalui media sosial atau email. Namun level ini sebenarnya lebih mudah diajarkan untuk riset pasar hingga membuat website/blog sampai jadi.

Standar : Mereka yg sudah bisa membuat website atau blog sendiri, sudah belajar otodidak membuat blog, sudah belajar dari luar menggunakan Ebook/Video untuk praktek buat website, namun setelah websitenya jadi, mereka tidak tahu bagaimana caranya memanfaatkan website/blog tsb sebagai penghasil uang. Intinya mereka tidak tahu bagaimana caranya mendatangkan pengunjung ke web. Terkadang mereka juga belum faham bagaimana alurnya uang bisa sampai ke rekening kita dengan memanfaatkan website atau blog tsb. Level ini didominasi oleh mereka yg menyukai hal-hal teknis, namun masih perlu ‘polesan’ ilmu marketing online (internet marketing) agar bisa mengarahkan hobinya menjadi uang di internet.

Sumber: http://rwpgrup.com/blog/belajar-bareng-rwp-untuk-kelas-pra-gaptek-free

Pelaksanaan dan cara pendaftaran belajar RWP bareng kelas pra gaptek


Pelaksanaan belajar bareng kelas pra gaptek diadakan setiap hari Jum’at pukul 14.00 WIB - 17.00 WIB. Pelaksanaan kelas di adakan di kantor RWP pusat Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor.

Cara pendaftaran belajar bareng RWP kelas pra gaptek melalui SMS ke nomor pengelola (0818-0493-4850.
Format SMS : Daftar Kelas Pra-Gaptek#Nama Anda#username di RWP#asal kota#Nomor materi pilihan

Untuk nomor materi pilihan sebagai berikut:

  1. Dasar-dasar email dan cara manajemen email untuk bisnis online.
  2. Dasar-dasar membuat akun Facebook dan Pemanfaatannya untuk bisnis.
  3. Cara searching literatur dan mendownload file dari internet.
  4. Cara mengedit gambar (memperbesar/memperkecil) untuk tampilan di blog atau website.
  5. Cara memanfaatkan Notepad untuk file-file ringan namun sangat penting kegunaannya.
  6. Cara menggunakan Ms. Word untuk buat artikel atau kopi-paste artikel dari internet.
  7. Cara menggunakan Ms. Excel utk riset pasar, untuk olah data sederhana yg butuh pengelompokan, dll.
  8. Cara menggunakan beberapa tombol keyboard di komputer untuk mempercepat kinerja Anda, seperti kopi-paste tanpa mouse, reloading browser internet, gerakan ke atas dan ke bawah dengan cepat, dll.
  9. Cara mencari file di komputer sendiri dengan cepat jika lupa letak file dalam folder tertentu.
  10. Cara menginstal Yahoo Messenger (YM) di komputer, cara memakainya, dan cara mengelola YM untuk kelancaran bisnis Anda.
  11. Dan lain-lain (silahkan usul materi lain saat Anda mendaftar via SMS).

Sumber: http://rwpgrup.com/blog/belajar-bareng-rwp-untuk-kelas-pra-gaptek-free

Demikian mengenai belajar bareng RWP untuk kelas pra gaptek. Metode belajar bisnis online tatap muka di RWP akan selalu dikembangkan dan diperbaiki untuk keberhasilan para member RWP. Jika anda tertarik untuk menjadi member RWP silahkan mendaftar di Rahasia Website Pemula.

Temukan Panduan Bisnis Internet Terbaik khusus untuk Pemula dan dapatkan bonusnya sekarang juga! Klik di SINI
Dapatkan tips dan informasi bisnis terbaru melalui email. GRATIS !

  © 2012 Web Bisnis Pemula All Right Reserved

Belajar Bareng RWP Gratis Kelas Pra Gaptek

- Template by Dicas Blogger