Belajar Bareng (BB) Rahasia Website Pemula (RWP)

belajar bareng RWP
Belajar bareng RWP adalah salah satu metode belajar bisnis online secara tatap muka (offline) bagi member RWP. Belajar bareng RWP merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh pak Davit Putra dan merupakan fasilitas eksklusif bagi member RWP. Belajar bareng menjadi salah satu bukti kepedulian dan keseriusan bapak Davit Putra selaku CEO RWP terhadap member-membernya.

Belajar bareng dilaksanakan 2 – 4 kali dalam sebulan dengan peserta dibatasi 10 orang atau lebih dalam setiap pertemuannya. Dalam belajar bareng, member RWP akan diajar langsung oleh pak Davit Putra (kalau tidak berhalangan), atau asisten beliau atau juga member RWP senior yang sudah berhasil di bisnis online. Materi yang diberikan juga berubah-ubah sesuai dengan situasi dan kondisi dan biasanya adalah materi dasar.

Waktu dan tempat pelaksanaan belajar bareng RWP


Pelaksaan belajar bareng RWP dilaksanakan dikantor pusat maupun di kantor cabang yang sudah memenuhi syarat dan ditunjuk oleh pak Davit untuk melaksanakan belajar bareng.

Pelaksanaan belajar bareng RWP di kantor pusat

Untuk pelaksanaan belajar bareng RWP di kantor pusat sebenarnya sudah dilaksanakan secara rutin setiap hari minggu dan sewaktu-waktu bisa diliburkan kalau ada halangan atau berbarengan dengan kegiatan lain.

Belajar bareng RWP dilaksanakan setiap hari minggu (2 – 4 kali dalam satu bulan) di kantor RWP pusat Bogor.
Alamat kantor RWP pusat : Jl. Sukajaya 1 No. 4A Tajur, Bogor.

Waktu pelaksanaannya setiap hari minggu pukul 09.00 s/d 12.00 WIB. Setiap akan dilaksanakan belajar bareng (BB) tim RWP akan mengumumkan dan mengirimkan e-mail ke seluruh member RWP se Indonesia.

Pelaksanaan belajar bareng RWP di kantor cabang

Pelaksanaan belajar bareng RWP di kantor cabang belum bisa dilaksanakan serutin kantor pusat. Tetapi setiap ada kantor cabang yang melaksanakan belajar bareng, tim RWP pusat akan mengumumkan melalui email.

Syarat dan ketentuan ikut belajar bareng RWP


Sebagai syarat mutlak untuk bisa ikut belajar bareng RWP adalah sudah menjadi member RWP dan telah membayar biaya pendaftaran sebelum 24 jam sejak waktu pendaftaran.

Peserta belajar bareng RWP diharapkan membawa laptop dan modem sendiri karena proses belajar bareng metodenya langsung praktek.

Mendaftar belajar bareng melalui sms dan membayar Rp 25.000 (untuk biaya konsumsi dan makan siang) sebelum pelaksaan belajar bareng.

Dalam pelaksanaannya, Pak Davit Putra biasanya mensyaratkan member yang ingin ikut belajar bareng sudah menguasai minimal materi dasar ebook RWP agar proses belajar lebih lancar dan cepat menguasai.

Manfaat belajar bareng RWP


Manfaat belajar bareng RWP jelas sangat banyak sekali bagi member RWP (terutama yang gaptek) yaitu bisa belajar bisnis online secara lebih efektif dan bisa memulai bisnis online dengan lebih mudah. Karena metodenya langsung praktek di tempat dan dituntun langsung oleh Pak Davit atau asistennya atau member senior yang telah expert dan berhasil di bisnis online.

Temukan Panduan Bisnis Internet Terbaik khusus untuk Pemula dan dapatkan bonusnya sekarang juga! Klik di SINI
Dapatkan tips dan informasi bisnis terbaru melalui email. GRATIS !

  © 2012 Web Bisnis Pemula All Right Reserved

Belajar Bareng (BB) Rahasia Website Pemula (RWP)

- Template by Dicas Blogger